KB TK ISLAM

AT-TIIN

Sejarah KB TK ISLAM  AT-TIIN

Sejarah KB TK ISLAM  AT-TIIN

SEJARAH KB TK ISLAM  AT-TIIN

KB TK Islam AT-TIIN didirikan pada tahun 2007. Dengan bernaung dibawah yayasan Masjid AL-Fatah, yang beralamat di Jalan. Klipang Raya ( Kompleks masjid AL-Fatah ) Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Sebenarnya awal mula berdirinya TK ini adalah dengan didahului bergabung dibawah naungan yayasan Masjid Al-Fatah ) dan menjadi Staff pengajar di yayasan tersebut.

Akhirnya lama kelamaan ada suatu keinginan dalam hati untuk ikut mendirikan Lembaga Pendidikan yang berorientasikan kepada Pendidikan Anak dan Alhamdulillah Ketua Yayasan Masjid Al-Fatah,  Bapak Muh Irfan, SH memberikan izin kepada saya untuk mendirikan sebuah Lembaga Pendidikan dibawah naungan Yayasan Beliau. Maka dengan dukungan tersebut akhirnya para pengurus yayasan niatkan tekad untuk memulai dan merintis sarana pendidikan tersebut. Maka dimulailah pembangunan 1 ruang TK  pada akhir  tahun 2005. Pada tanggal 14 April 2006 diresmikan TK Islam AT-TIIN Oleh Kepala Biro Kesra Prop. Jawa Tengah, Bapak Ateng Chozany Miftah, SE.M.Si.

Pada tahun 2008 pembangunan Penambahan 1 Ruang TK, 1 MCK, 3 Wastafel,  3 Kran untuk wudhu. Pada tahun 2011 pembangunan penambahan 1 ruang TK, 1 Gudang, 1 MCK diatas. Pada tahun 2014 penambahan 1 Ruang TK lagi.